Kamis, 19 Agustus 2010

Sedikit uang yang ANDA bayarkan untuk program ini

Mungkin merupakan tindakan yang paling bijak sana,yang pernah Anda lakukan atau yang TERBAIK dari seluruh Tindakan,Investasi,Pengeluaran,Pertukaran Uang Anda .Selama Anda hidup.
Sebab usaha ini adalah salah satu kunci rahasia sukses ,karna suksesnya sebuah usaha ialah harus menyuguhkan suatu jenis produk atau servis yang diperlukan oleh orang banyak,sesuatu yang sangat disukai bahkan kalau bisa serasa tidak bisa hidup tanpa jasa atau produk kita.
Banyak jutawan dimasa kini dengan terus terang mengakui memanfaatkan rahasia diatas.Misalnya bisa kita lihat sebagai contoh sebuah perusahaan kaset/CD akan memproduksi lagu lagu dari seorang penyanyi dengan mengikuti selera masyarakat,jenis irama apa yang sedang digemari ,jika masyarakat sedang demam irama rock kemudian perusahaan kaset menyuguhkan irama lain seperti Blues misalnya tentu dia tidak akan memperoleh keuntungan yang diharapkan,sebab produknya tidak memenuhi selera masyarakat.
Kenyatan lain yang bisa kita lihat ialah betapa sulitnya sekarang ini bagi seseorang mendirikan sebuah usaha tanpa memiliki MODAL,PENGALAMAN,TIDAK MEMILIKI KEAHLIAN,KONEKSI,DLL.
Tanpa itu semua harapan untuk memperoleh kekayaan tetaplah impian ,dalam dunia yang serba terburu buru ini.
Sebetulnya sederhana saja rahasianya,yaitu dengan menyuguhkan keinginan masyarakat yang benar benar dibutuhan sehingga nampak seolah olah tidak bisa hidup tanpanya,Marilah kita fokuskan apa yang sudah kita bicarakan pada INFORMASI, ..Ya itulah,! Bukankah kita membutuhkan informasi..?informasi apa saja dari berbagai segi kehidupan yang mempengaruhi: Religi,kesehatan,kesejahteraan,keuangan.dll.
Cobalah anda renungkan sejenak tentu dengan cepat anda akan menyadari betapa banyak uang yang anda keluarkan setiap tahunnya untuk mendapatkan informasi dalam bentuk memperluas serta menambah pengetahuan termasuk surat kabar (koran), majalah-majalah, televisi,hp dan pulsanya, bahkan sampai seorang calo, sebab bila anda sedang mencari sesuatu untuk dibeli misalnya rumah maka dia akan mencarikan apa yang anda cari sesuai dengan kemampuan dan keinginan anda (tentu saja anda harus memberi upah atas jasanya itu). diantaranya sekian banyak bentuk informasi yang tak terhitung lainnya seperti : kursus-kursus, seminar-seminar, buletin, brosur, kaset (dakwah, pidato) buku yang sedang anda baca ini dan lain sebagainya. Semua itu menyerap peminat yang memerlukan informasi yang cepat dari seseorang, untuk itu mereka dengan senang hati bersedia untuk membayarnya.
Anda membeli program dari saya, informasi yang berharga ditukarkan dengan sejumlah uang yang nilainya terus merosot dilanda inflasi, tapi bagi saya nilainya akan stabil malah cendrung naik dengan cepat dan menguntungkan. Inilah suatu bukti yang nyata betapa kita semua membutuhkan informasi termasuk anda sendiri

Tidak ada komentar: