Kamis, 19 Agustus 2010

Bagaimana penjelasannya ?

Ya, dengan Kemitraan di www.armanbatubara.co.cc ini anda adalah seolah sebagai Owner atau PEMILIK dari sebuah P P I H atau (Perusahaan Penyelenggara Ibadah Umroh dan Haji). Meskipun Anda belum pernah melaksanakan Haji atau Umroh sekalipun ! Meskipun anda tidak ada pengetahuan atau pengalaman di bidang ini sedikitpun !. Anda hanya perlu tahu ilmu strategi Pemasaran saja, bagaimana bisa mendapatkan calon Jamaah Haji dan Umroh sebanyak-banyaknya. itu KUNCInya !.
Tahukah Anda berapa penghasilan para Penyelenggara Umroh dan Haji dengan bendera KBIH atau BPIH ? sangat fantastis ! Penghasilan mereka dari sini mencapai Ratusan Juta Rupiah. Bahkan menariknya mereka juga dapat menikmati Ibadah umroh atau haji www.armanbatubara.co.cc ini secara Cuma-Cuma alias GRATIS. Luar biasa, bukan ?
Nah, di sini tentu saja kami tidak bermaksud merekomendasikan Anda untuk ramai ramai mendirikan KBIH atau BPIH. Karena di samping proses Perizinannya yang tidak gampang juga memerlukan biaya yang besar sekali.
Dalam hal ini, yang Anda perlukan adalah mencontoh cara kerja mereka. Ya, hanya mencontoh cara kerja mereka saja. Di mana Anda hanya melakukan SYIAR atau DAKWAH Dengan MENGAJAK UMAT ISLAM YANG LAIN UNTUK MENUNAIKAN IBADAH KE BAITULLAH urusan Perizinan dan Legalitas dari perusahaan anda akan diurus oleh induk perusahaan anda yaitu PT. MITRA PERMATA MANDIRI. Segala Hal yang Kaitannya dengan Pelayanan Jamaah di Tanah Suci, akomodasi, transportasi, Bimbingan Manasik, Pengurusan Visa, Hotel, Catering, Muthowif dll akan di urus perusahaan induk pula oleh PT MITRA PERMATA MANDIRI.
Coba perhatikan di sekeliling anda !
• Bukankah Anda mempunyai Anggota Keluarga ?
• Bukankah Anda mempunyai banyak Saudara ?
• Bukankah Anda mempunyai banyak Tetangga ?
• Bukankah Anda mempunyai banyak Teman, di tempat kerja, organisasi, bisnis, kampung kelahiran dan lain-lain ?
• Bukankah Anda mempunyai orang-orang yang baru anda kenal ?
Mereka semua adalah Asset untuk Anda. Mereka dapat anda tawarkan dua hal sekagus : Ingin Umroh / Haji dengan biaya Hemat bahkan ” Gratis ” atau ingin Usaha TRAVEL HAJI ? Caranya :
Cukup dengan membeli Paket Zahra dari PT Mitra Permata Mandiri sebesar Rp. 2.800.000. Anda sudah menjadi Calon Jamaah haji dan Umroh serta Kerjasama Kemitraan Usaha Travel haji dan Umroh
PT. MPM lewat Program Zahranya akan memberikan Sistem Remunerasi akad kemitraan berupa komisi, bonus dan hadiah kepada mitra yang telah bekerja, berdakwah, dan bertarbiyah untuk mengajak umat ke Baitullah., Alhamdulillah kita telah memiliki Legalitas Syariah dari DSN MUI Pusat, KLIK DI SINI !
Menarik, bukan ?
Coba bandingkan ketika anda berhasil mereferansikannya kepada KBIH atau perusahaan lain. Berapa komisi yang akan diberikan KBIH atau perusahaan itu kepada anda atas jasa informasi yang anda berikan ? Puas kah anda dengan “Fee” yang di berikan oleh mereka yajni komisi putus sekali saja dan jumlahnya pun sangat kecil, bahkan ada Hanya bilang “ Terima kasih, ya. Nanti kalau ada yang lain bawa aja ke sini !”.
Padahal mereka telah diuntungkan oleh informasi dan Referensi yang Anda sudah berikan. Baik, dari sini anda sudah mulai paham bukan ?
Nah, di PROGRAM ZAHRA ini anda akan mendapatkan Penghasilan/UJROH yang menarik dari perusahaan walaupun mereka baru Menjadi Calon Jamaah Haji dan Umroh saja.

Ya hanya dengan membeli Paket ZAHRA orang yang yang anda referensikan akan mendapat hak menjadi Calon Jamaah haji dan Umroh serta Kerjasama Kemitraan.
BERGEGASLAH AMBIL KESEMPATAN EMAS INI, BAITULLAH SUDAH DI DEPAN MATA, IKUTI PROGRAM ZAHRA INI !!!
Anda masih belum Paham, silakan Kontak SAYA agar anda mendapat arahan dan bimbingan yang benar tentang program ZAHRA ini. karena apabila dari awal salah persepsi tentang program ZAHRA ini, anda akan salah juga menyampaikan informasinya ke masyarakat.
PENDAFTARAN MELALUI SAYA ATAU Anda bisa langsung buka website resmi PT MPM, ikuti LANGKAH-LANGKAH REGISTRASI ONLINE HUBUNGI SAYA
untuk memperdalam tentang kemitraan ini, unduh presentasi program di sini ! , Brosure dan Ebook Sukses MPM
Sebagai Pengetahuan Baca pertanyaan yang sering orang-orang lontarkan tentang program ini di sini !
JAngan malu melangkah mengajak saudara/teman deket/keluarga dll untuk bergabung di MPM menjadi calon jamaah haji dan umroh. Insya Allah kalau kita Yakin, Allah akan memberi pertolongn dan kemudahan kepada kita dalam menjalankan kemitraan ini. Anda Pasti Bisa !!

Tidak ada komentar: